Popular Post

Posted by : GudangWikWik Selasa, 26 Juli 2016

Bagi pengguna internet quota data bukan yang unlimited pasti resah ketika beralih dari windows xp ke windows 7/8 dengan berbagai alasan harus upgrade, ini pengalaman saya yang jadi heran kenapa kok padahal tidak melakukan apa - apa tapi trafik download dan upload di modem aplikasi terus berjalan, nggak tanggung - tanggung download sampai 25kbps, satu jam bisa habis 100Mb quota tanpa melakukan apapun, apalagi ditambah sambil bermain game dan browsing bisa - bisa habis 400Mb an perjam.

Beli quota 5 GB bisa habis dalam 2 hari untuk gamers seperti saya yang minimal online 8 jam sehari, akhirnya saya browsing - browsing banyak yang saranin setting di CPanel, di browser, dan setting - setting di kompi pokoknya, tapi hasilnya nihil quota tetap berjalan seperti biasa, tidak putus asa saya akhirnya menemukan aplikasi yang menurut saya cukup manjur untuk mengatasi masalah ini, namanya glasswire.

Aplikasinya gratis dan bisa di upgrade premium untuk mendapatkan hasil maximum tapi harus bayar ya, lumayan buat yang gretong saja aplikasi ini sudah dapat membunuh semua aplikasi yang secara diam diam memakan quota internetku, yang bikin quotaku jadi habis dan gameku lemot, mungkin saja ada temen - temen yang butuh silahkan di coba deh semoga membantu;


link download

Untuk penggunaannya sangat mudah, saya yakin teman - teman semua pasti bisa mengoperasikannya,  demikian posting saya cara menghemat quota internet pada windows 7.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © DinxdoOnk - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -