Popular Post

Posted by : GudangWikWik Selasa, 26 Juli 2016

Kali ini saya akan share dimana dan bagaimanakah cara ambil Quest job pertama lineage2 GOD awakeing, job pertama ini adalah job dasar untuk menemukan jati diri para troopers, kita akan memilih skill yang sesuai dan diinginkan oleh para troopers setelah latihan hingga mencapai level karakter 18.

Setelah teman-teman mencapai level 18, pergilah ke Talking Island, Menuju administrative office arah jam 9 (Map / ALT+M). Nama Quest nya adalah Start of Fate, untuk NPC dari Quest Job 1 sampe 3 harus sesuai Ras.. kalau human ya sama human, elf sama elf, dst..

  1. Temui NPC sesuai ras (nama NPC bisa dilihat di ALT+M, lalu pilih world info, pilih tab Quest dan urutkan Quest berdasarkan nama Questnya kemudian cari Start of Fate dan lihat nama NPC untuk memulai Quest).
  2. Nanti kalian disuruh pergi ke Ye Sagira Ruins bagian timur. Temui NPC Larcis. Setelah berbicara dengannya, kamu akan dipindahkan ke 5th exploration Zone.
  3. Bicara sama NPC Sebion untuk masuk ke Dugeon dan mulai Questny.
  4. Tugas teman-teman di sini cuma bunuh monster aja.. oke dalam dugeon ini akan ada 3 room room 1 = bunuh semua monster
    room 2 = bunuh semua monster dan ambil item drop-nya lalu masukan ke device yang berada di tengah, kamu hanya butuh 3 item Bellis's Mark.

    room 3 = jangan masuk, biarkan NPC guardnya saja yg masuk, tugas teman-teman di sini adalah melindungi guard dari serangan monster... jadi nanti killnya di lorong aja.
  5. Setelah selesai semua room, teman-teman akan dihadapkan pada bos terakhir di quest.
  6. Setelah selesai teman-teman bakal langsung di-teleport keluar dugeon ke 5th exploration Zone. Bicara lagi sama Sebion. Teleport kembali te talking island.
  7. Setelah kembali ke talking island, temui NPC Ras (NPC Ras untuk memulai Quest job 1) dan ubah job kalian. nanti kalian mendapatkan hadiah yang bisa ditukar dengan equip dan senjata (weapon).
Sekian terima kasih, selamat bermain :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © DinxdoOnk - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -