Popular Post

Posted by : GudangWikWik Selasa, 26 Juli 2016

Quest : Third  Class Transfer
Hadiah : Adena, XP, SP, a Stage 14 soul crystal, a holy pomander jika anda adalah bishop.
Kota : Town of Aden

Berjumpa lagi dan pastinya karakter lineage 2 awakening teman - teman sudah beranjak ke level 76 ya, oke sekarang kita akan kerjakan quest job 3 transfer supaya katakter teman - teman menjadi lebih gagah lagi.

Untuk quest job 3 lineage 2 awakening cukup mudah mudah gampang, ambil quest pada NPC Grand Master masing - masing sesuai ras di Town of Aden, kemudian lihat map anda akan diarahkan ke cemetry untuk menui npc dan diberi tugas mengumpulkan item sebanyak 4 buah.

Setelah selesai mengumpulkan 4 buat item tersebut di cemetry, serahkan kembali item tersebut kepada NPC yg ada di cemetry, selanjutnya buka kembali map anda, menuju ke petunjuk arah, nah setelah ini anda akan hunting mencari cincin yang akan menyelesaikan job 3 anda.

Untuk mendapatkan cincin tersebut teman - teman harus persiapkan diri, seperty shoulshot, buffer, armor dan weapon, teman teman akan bertarung dengan monster - monter yang dibantu oleh beberapa NPC pilihan, disini jangan salah pilih sebaiknya teman - teman pilih TB, Hitter, dan TB yang pasti menemani, yang pasti focus kepada keselamatan karakter teman - teman disana.

Setelah pertarungan selesai NPC akan memberikan cincin tersebut untuk diserahkan kepada NPC master guard yang ada di Town of aden tadi, setelah itu anda baru dapat memilih job apa yang akan anda teruskan pada pertualangan selanjutnya hingga mencapat lvl 85 untuk pengerjaan job level 4 awakening, sekianlah teman - teman maaf jika tidak terlalu jelas karena sulit mendapatkan data nama dan lokasi NPC nya karena saya juga tidak ingat nama tersebut, smoga dapat dikerjakan dan selamat bermain :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © DinxdoOnk - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -