Popular Post

Posted by : GudangWikWik Selasa, 26 Juli 2016

Sertifikasi Takdir 
Mulai NPC dan Zona: master ras Anda di Kota Gludio 
Hadiah: Adena, XP, SP, Bukti Keadilan

Setelah mencapai level 38, menemukan ras NPC Anda di Kota Gludio dan menerima Sertifikasi quest Takdir. NPC juga akan teleport Anda langsung ke Wastelands untuk memulai pencarian, ketika Anda siap.Pergi ke WastelandsMemperbarui pencarian Anda dengan berbicara dengan Renfad ketika Anda tiba di Wastelands. Selanjutnya, jalankan utara menuju penanda pencarian pada peta Radar Anda. 

Di sana Anda akan melihat NPC bernama Garda Joel berjuang rakasa yang disebut diregenerasi Kanilov. Membunuh rakasa tersebut kemudian memperbarui pencarian Anda dengan berbicara kepada Joel.Jalankan daya dan sebuah bukit kecil menuju penanda pencarian pada peta Radar Anda.  

Dalam perjalanan Anda Anda dapat menarik agro dari beberapa monster tetapi mereka mudah dikalahkan. Cari Penjaga Schuazen, yang berjuang rakasa yang disebut diregenerasi Poslof. Membunuh Poslof dan memperbarui pencarian Anda dengan berbicara kepada Schuazen.Bunuh SakumSekarang bahwa Anda telah membunuh dua bagian Sakum (Poslof dan Kanilov) 

Saatnya untuk pergi setelah orang besar. Jalankan selatan lalu ke barat sampai Anda mencapai penanda pencarian pada peta Radar Anda. Ada, Penjaga Selon berdiri oleh sebagai NPC penjaga lainnya melawan Sakum.Tergantung pada kelas Anda, Anda mungkin ingin mendapatkan bantuan dari seorang teman atau pihak pemain. Jika dia memukul Anda, Sakum sering menggunakan keterampilan yang disebut Senjata Sakum ini yang stuns Anda, membatalkan target Anda, dan membuat Anda jauh dari saat dia menyerang Anda dari belakang.Taktik terbaik adalah mencoba untuk menghindari dia memukul Anda.

    
Jika Anda seorang pejuang dan jarak dekat tempur adalah gaya Anda, memanfaatkan Ultimate Pertahanan atau Ultimate keterampilan Evasion Anda saat Anda memukul dia dengan keterampilan serangan jarak dekat.

    
Jika Anda mistik, menggunakan keterampilan kerusakan sihir yang memiliki rendah waktu cast dan digunakan kembali waktu, dan menjalankan sekitar sehingga ia tidak bisa memukul Anda (ini dikenal sebagai "kiting").Setiap jenis keterampilan yang membuat dia di tempat, dan segala jenis servitor atau hewan peliharaan yang bergabung dalam perjuangan juga membantu.


 

Membunuh Sakum kemudian memperbarui pencarian Anda dengan berbicara ke Selon.Kembali ke GludioGunakan Gulir Escape untuk kembali ke Gludio dan berbicara dengan ras NPC Anda. Untuk menyelesaikan quest, Anda akan diminta untuk menyetujui menjadi kelas baru, atau untuk memilih kelas baru untuk menjadi.  

Memiliki pilihan tergantung pada apa kelas Anda.Apa kelas saya memilih sekarang? Setiap kali Anda diminta untuk memilih antara kelas yang berbeda sebagai bagian dari transfer kelas, Anda membuat sebuah keputusan penting. Banyak jalan berevolusi dan kadang-kadang membagi beberapa kali saat Anda naik level. 

Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk melanjutkan, melihat Races dan Kelas bagian untuk informasi di kelas apa karakter Anda bisa menjadi.Selamat, karakter Anda sekarang level 40, memiliki kelas baru, dan telah memperoleh Bukti Keadilan!Bukti Keadilan? Ketika karakter Anda menyelesaikan transfer kelas, Anda dihargai dengan Bukti dari beberapa macam (nama berbeda, tergantung pada tingkat transfer). 

Gunakan ini sebagai mata uang untuk perdagangan dengan ras NPC untuk item tertentu untuk kelas yang karakter Anda hanya menjadi layak. Dalam hal ini, gunakan Bukti Kehakiman untuk perdagangan senjata C-grade, armor, dan aksesoris.Meskipun Anda dapat menggunakan Bukti Kehakiman untuk mendapatkan permanen C-grade armor, senjata dan aksesoris, itu sangat disarankan agar Anda malah menggunakan free C-grade armor, senjata dan aksesoris berkualitas tinggi dan statistik dari Jalur Anda disesuaikan untuk Kebangkitan Anda. 

Hadiah untuk mencapai level 20 dan melewati class transfer pertama Anda adalah 30-Day C-grade Senjata Pack. Anda hadiah untuk mencapai level 40 dan melewati class kedua Anda adalah 30-Day C-grade Armor Pack dengan aksesoris. Bersama-sama, Anda harus memiliki semua peralatan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan ke B-kelas di tingkat 53. Adapun Bukti Keberanian, Anda dapat menukarkannya dengan peralatan dan baik menggunakan peralatan atau menjualnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © DinxdoOnk - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -